Jumat, 23 November 2018

Pengalaman Mengikuti Workshop Online SAGUSABLOG

Pada tahun 2016 awal saya menemukan kegiatan workshop online Satu Guru Satu Blog (SAGUSABLOG). Sudah berusaha mendaftar namun belum bisa berhasil. Baru pada tahun 2017 berhasil mendaftar. Hanya saja dalam prosesnya tidak mampu mengikuti, karena manajemen waktu yang kurang baik. Memang untuk mengikuti workshop online diperlukan kesungguhan yang lebih dibandingkan kegiatan workshop tatap muka. Mengingat satu-satunya yang bisa menyemangati adalah diri sendiri.

Tanpa ada kesungguhan, tentu semuanya akan terbengkalai. Selain itu, padatnya kegiatan mengajar di sekolah juga perlu dimanage sedemikian rupa agar kegiatan workshop online dapat berjalan lancar. Tanpa kesungguhan, dan manajemen waktu yang baik workshop online hanya akan sekedar tinggal kenangan. 

Belajar dari kegagalan mengikuti workshop online SAGUSABLOG pada Tahun 2017 mendorong saya untuk mengikuti Workshop Online SAGUSABLOG pada Tahun 2018. Mudah-mudahan kali ini saya dapat menuntaskan semua tagihan dalam kegiatan ini tepat waktu. Sehingga cita-cita saya ingin memiliki blog pribadi dapat terwujud. Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar